,

Ellie Goulding terlihat dengan tunangan atlet Caspar Jopling untuk pertama kali

Ellie Goulding terlihat dengan tunangan atlet Caspar Jopling untuk pertama kali

Ellie Goulding terlihat dengan tunangan atlet Caspar Jopling untuk pertama kali. Saat ia terus menampilkan cincin pertunangannya yang eye-popping

Ellie Goulding telah dinodai dengan tunangan atletnya Caspar Jopling untuk pertama kalinya selama pesiar low-key di London pada hari Jumat.

The songstress, 31, tampak santai dan penuh cinta saat ia muncul dengan cinta timnya, GB, saat mengenakan mantel mustard tebal dengan T-shirt dan celana jeans longgar saat memberikan kilatan cincin pertunangan matanya.

Setelah mengumumkan berita pertunangan mereka bulan lalu, pasangan itu tampaknya hidup dalam kebahagiaan yang sudah tertanam saat mereka berjalan-jalan dan terlihat sangat nyaman.

Ellie tampak sensasional dalam gim indie-nya saat ia memadankan jins longgar yang longgar dengan atasan putih longgar yang berlapis-lapis di bawah mantel berwarna mustar.

Bulan lalu, penyanyi Starry Eyed ini menceritakan tentang tunangannya di posting Instagram yang mengharukan. Penyanyi pop itu mengunggah foto hitam putih ke media sosialnya, dengan Ellie mencium kekasihnya, 26, di pipi.

Ellie menggambarkan Casper sebagai 'orang yang paling luar biasa' dan mengatakan dia tidak sabar untuk menjadi 'istri yang ceria dan dicintai'. Dalam gejolak emosi, Ellie meringkuk untuk cinta timnya, yang mengenakan blazer klasik dan kacamata melingkar.

Dalam teksnya yang memancar, Ellie menulis: 'Saya cenderung menjaga kehidupan saya sangat pribadi akhir-akhir ini dan saya menikmati waktu yang saya miliki dari semua kegilaan.

The songstress, 31, tampak santai dan dicintai ketika ia muncul dengan cinta timnya, GB, dan olahraga, mengenakan mantel mustard tebal dengan T-shirt dan celana jeans longgar saat memberikan kilatan cincin pertunangannya.



Share:

2 comments: